Friday, November 18, 2016

Bedak MAC Ada Disini Dijamin Asli

Bedak MAC Bisa Di Dapatkan Hanya Disini Bedak M.A.C Dijamin Asli 100% Original

Mac Makeup - Hal Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Mac Makeup Dan Kosmetik

Riasan terbaik di bumi adalah MAC makeup, tangan ke bawah. Dibuat pada tahun 1985 oleh Frank Toskan dan Frank Angelo, MAC kosmetik dirancang untuk tahan terhadap kondisi yang paling melelahkan. Biasa makeup toko obat tidak terlihat baik di bawah lampu terang, dan sebagian besar berkeringat atau habis dalam keadaan normal pula. Para ahli kimia yang menciptakan MAC kosmetik, bagaimanapun, dirancang untuk menyimpan hingga hampir setiap tantangan Anda dapat melemparkan di itu. Ini baik untuk segala usia, semua ras dan semua jenis kelamin, yang kemudian menjadi motto perusahaan.

MAC makeup juga merupakan merek yang sadar sosial. Ada empat inisiatif sosial masalah yang perusahaan saat ini memiliki di tempat: MAC Cruelty-Free Beauty, Kembali ke MAC Recycling, MAC Anak Membantu Anak dan Dana AIDS MAC. Meskipun MAC kosmetik dibeli oleh Perusahaan Estee Lauder pada tahun 1994 dan pendiri asli Frank Angelo meninggal pada tahun 1997, MAC AIDS Fund telah dilanjutkan oleh pemilik baru. Hal yang paling keren tentang itu adalah bahwa setiap sen dari penjualan delapan produk dengan nama Viva Glam mendapatkan disumbangkan untuk amal. Ini telah mengumpulkan lebih dari $ 86.000.000 untuk amal sejak tahun 1994.

Jika Anda seorang penata rias, Anda bisa mendapatkan 40 persen dari dari harga MAC makeup. profesional kecantikan lainnya bisa mendapatkan diskon 30 persen. Merek ini juga sangat sosial beragam. Juru bicara di masa lalu telah memasukkan semua orang dari RuPaul ke Linda Evangelista. MAC Kecantikan Ikon telah disertakan Liza Minnelli, Diana Ross, Raquel Welch dan Catherine Deneuve. Semua dalam semua, MAC makeup telah melakukan banyak untuk industri serta masyarakat. Mereka disempurnakan makeup dan model peran yang besar bagi perusahaan Amerika lainnya. Dapat dikatakan bahwa bagian dari kesuksesan mereka adalah karena penerimaan mereka dari segala sesuatu yang indah, dan itu sesuatu yang kita semua dapat berdiri di belakang.

No comments:

Post a Comment